Saturday, September 28, 2013

Buka Bersama 8C Semester 2

Assalamualaikum Wr.Wb

   HAIHAIII, BERJUMPA LAGI DENGAN LYDIA REVI AZHAR YANG BIASA DIPANGGIL VIVI.
Post yang ini ada hubungannya sama post yg tadi. Akhirnya, know i'm understand how to using a blog. Kini, aku mau sharing sekilas tentang Buka Bersama dengan Teman Sekelas di kelas 8 Semester 2 :)

   Awal mulanya begini, aku punya banyak sahabat dekat. Tapi yang deketnya banget banget yaituuu, sama teman2 sekalas aku waktu aku duduk di bangku kelas 8 Semester 2, tepatnya 8C Semesester 2 angkatan 2014. Isi dari kelas kita ada 24 murid laki laki dan 14 murid perempuan. Jika dijumlah = 38 murid. Di kelas ini kita susah, seneng, ketawa, ngakak, sedih, nangis, bangga, bahagia, terharu bareng2. Sama sahabat2 aku di luar kelas 8C Semester2 juga ngerasain itu. Tapi, mungkin karena kita sekelas jadi lebih kerasa gitu. Langsung aja ya, jadi kita punya bbm group. Namanya 8c familias. Dan waktu Bulan Ramadhan 1434 H ( th 2013 ) kita punya rencana untuk Buka Puasa Bersama atau trennya sekarang "Buber". Kita bahas itu di bbm grup, bingung mau diadain kapan, tgl berapa. Untuk tempat udah pada setuju. Dan akhirnya kita ngadain Buber tanggal 11-07-13. Itu hari2 terakhir libur Ujian Kenaikan Kelas.
sambil menunggu buka pasa, kita bercanda bersama :D


ini pengurus bungkusan makanan yang akan dibawa pulang

   Setelah makanan-makanan selesai dibungkus, kita sepakat untuk foto bersama. Untung belum pada pulang. Ada beberapa temen yang udah keluar duluan, tapi dipanggil lagi dan diwajibkan untuk masuk kembali gunanya untuk foto bersama. Biar jadi kenang-kenangan gitu.
Dann, inilah akhir dari acara Buka Bersama 8C Semester 2 Angkatan 2014 :D

Kami, Keluarga Besar 8C Semester 2 Angkatan 2014 Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa :D *sorryforlatepost*

   


No comments:

Post a Comment